Jawabanmu

2014-05-29T16:39:50+07:00
Arahkn kursor ke pojok kiri atas, klik setting, terus klik gambar wiffi, trus do on kan..
di dkat sound
sudah ketemu tapi gambar wifi nya itu gak bisa di klik
atau klik knan propertis
lalu apa lagi?
kalau gabisa di klik, sepertinya itu lagi dalam mode Airplane mode.

1. Geser ke pojok kanan atas > settings > change PC settings
2. Pilih menu Network
3. Nah, disitu bisa dilihat berbagai setting koneksi. Klik Airplane mode, terus atur opsi2nya dari situ.

semoga membantu.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T17:25:08+07:00
Arah Kan kursor ke bagian bawah kanan deketnya tempat batrai trus keluar seting klik seting trus klik wifi on kan