Jawabanmu

2014-05-29T16:26:03+07:00
Banyak-banyak membaca teks.
sering menyanyi bahasa inggris kalau bisa pakai aja teks liriknya
itu pengalaman saya :)
makasih
iya sama-sama
iya
di baca ulang2 teksnya,hanya fokus pada satu fikiran,hindari menggerakkan lidah saat membaca,dan sesuaikan kecepatan membaca sesuai isi bacaan
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T16:26:45+07:00
Banyak membaca bacaan bahasa inggris , biasakan berbicara bahasa inggris dalam kegiatan sehari - hari
1 5 1