Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T16:27:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Sopan
2. Baik dalam tutur bahasa
3. Menghormati dan menghargai orang lain

Contoh : Peduli terhadap teman yang kesusahan
             Menjenguk teman yang sedang sakit

2 5 2
2014-05-29T16:27:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mematuhi aturan/norma yang ada, Tidak mengganggu hak2 orang lain.
2. Menhormati sesama siswa, Tidak membeda-bedakan antara siswa yang satu dengan yang lainnya.
tawuran sekolah,ngerokok,minum miras,menghisap ganja,melancarkan aksi bejaat..