Jawabanmu

2014-05-29T16:30:27+07:00
Maksutnya apa ya???

aku tidak mengertti
kasih tau mungkin saya bisa bantu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T16:52:38+07:00
1.Presiden
2.Lembaga Peradilan Umum
3.Lembaga MPR
4.Berusaha untuk menyelamatkan bangsa dan negara
5.Keikut sertaan menjaga keutuhan bangsa serta wilayah kedaulatan NKRI
6.Ikut memilih
7.Ikut serta dalam kampanye
   Semoga membantu :)
2 5 2