Jawabanmu

2014-05-29T15:09:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara membuat cerita lucu dan anekdot yaitu berani, berfikir diluar batas, aura misteri, menggolok diri sendiri, kejutkan pembaca anda, pakai perspektif berbeda, jangan selalu melucu dan poleslah tulisan anda.
makasih ya
jadikan yg terbaik ya . sama2 :)
insya ALLAH
2014-05-29T15:22:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dengan menggunakan imajinasi dan keyakinan dan kuat......
kalau mau, aku kasih linknya.... ketik aja LISTRIK SEGALANYA MAKALAH TEKS ANEKDOT“JALAN BLORA TEMPAT MEMELIHARA IKAN”

MAKALAH TEKS ANEKDOT“JALAN BLORA TEMPAT MEMELIHARA IKAN”


NAMA KELOMPOK :
1.IRFAN RIZAL W               (27)
2.ALDO DWIKI M                (11)
3.JOHANSYAH RINALDI     (28)
4.DEA KUSUMA PUTRA      (17)
5.DEDI AGUS S                     (19)
6.KASMIRAN                        (30)
7.ANJIS SUMANTO               (13)
8.IMAM TRI S                        (25)
SMK N 1 BLORATAHUN PELAJARAN 2013/2014

LATAR BELAKANGBahasa merupakan bahasa yang paling efektif untuk berkomunikasi antar individu. Dengan bahasa kita dapat berinteraksi ataupun menyampaikan pendapat untuk mengkritik pemerintah lewat bahasa yang sedikit menyindir, seperti teks anekdot.Anekdot merupakan jenis cerita lucu yang dapat di gunakan untuk menyampaikan argument dan pendapat kepada pemeritah di Kabupaten Bloraagar dapat meninjau atau menyurve jalan yang da di Blora yang seperti kolam ikan.Kota Blora terkenal dengan jalan yang berlubang dan bila terjadi hujan lebat maka jalan itu bagaikan kolam yang bisa dihuni oleh ikan. Pemerintah kuang memperatikan infrastruktur yang berua jalan raya.Berdasarkan latar belakang diatas penulis ingin menyampaikan kritikan dan membahas jalan di Blora dalah tempat memelihara ikan, sebagai wujud mengkritik kepada pemerintah saat ini.

RUMUSAN MASALAH
Berdasarkan latar belakang diatas, maka rumusan masalah yang kami jaukan sebagai berikut :Bagaimana wujud partisipasi pemerintah dalam mengatasi permasalahan jalan yang rusak di kota Blora ?Bagaimana cara mempublikasikan teks anekdot kepada masyarakat umum agar semua orang dapat membaca teks anekdo ini ?TUJUAN
Berdasarkan rumusan masalah diatas maka tujuan makalah ini sebagai berikut :Memaparkan contoh jalan yang rusak dan berlubang yang ada di kota Blora.Memaparkan cara menagani perbaikan jalan yang rusak dan berlubang yang ada di kota Blora ?D. PEMBAHASANJALAN BLORA TEMPAT MEMELIHARA IKAN.Pada saat musim hujan, kendaraan yang melintasi jalan yang ada di Blora harus ekstra hati-hati, karena jalan yang ada di Blora banyak yang rusak dan berlubang dan biasanya pada musim hujan banyak terjadi kecelakaan di Blora dan faktor utamanya adalah jalan yang rusak. Bahkan ada orang yang menjuluki jalan di Blora pada musim hujan sebagai tempat yang cocok untuk memelihara ikan karena, pada musim hujan jalan di Blora dipenuhi oleh genangan air.Pada suatu hari truk melintasi jalan di Blora dengan bersama kernetnya, supir truk berbincang-bincang dengan kerneknya mengenai jalan yang dilewatinya.“Bagaimana menurutmu Din, dengan jalan yang kita lewati ini ?” Tanya sopir“Bergelombang bos karena banyak yang rusak.” Jawab Udin“Iya Din soalnya kita sedang melewati jalan Blora.” Jawab sopir“Iya bos soalnya kalau musim hujan datang jalan di Blora bisa digunakan untuk kolam dan memelihara ikan.” Jawab Udin.Supir truk dan kernetnya tertawa terbahak-bahak dengan suasana pada saat terjadi hujan di wilayah Blora. Setelah tertawaterbahak-bahak kernet da supir truk melanjutkan perjalananya.

F.CARA MEMPUBLIKASIKAN

PENUTUP
Demikianlah makalah yang kami buat semoga bermanfaat bagi orang yang membacanya dan menambah wawasan bagi orang yang membaca makalah ini. Dan penulis mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kata dan kalimat yang tidak jelas, mengerti, dan lugas mohon jangan dimasukan ke dalam hati.
Dan kami juga sangat mengharapkan yang membaca makalah ini akan bertambah motivasinya dan mengapai cita-cita yang di inginkan, karena saya membuat makalah ini mempunyai arti penting yang sangat mendalam.
Sekian penutup dari kami semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


KESIMPULANJadi kami bertujuan untuk menyadarkan Pemerintah tentang kerusakan jalan di Blora agar segera di tangani.