Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T14:48:35+07:00
-- Kalimat yang terdiri dari Kalimat Tunggal dan kalimat majemuk
-- Konjungsi yang berupa penambahan (dan) , perlawanan (tetapi) , sebab-akibat (sehingga) , dan pemilihan (atau)
-- Kata Baku & Tidak Baku
-- Kata Imbuhan
-- Kata modalitas
-- kelompok kata
-- kata ulang
maaf kl salah
8 4 8
2014-05-29T15:04:48+07:00
Kalimat, kataa, tanda baca, diksi, ejaan