Jawabanmu

2014-05-29T14:43:58+07:00
Keuntungan: gaya yang dibutuhkan mobil lebih kecil saat mendaki gunung (prinsip bidang miring) dan mencegah kecepatan terlalu tinggi agar jika ada tikungan yang 'tiba-tiba', mobil tidak tembus dan jatuh

Kerugian: jarak yang ditempuh menjadi lebih jauh
18 3 18
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T14:46:03+07:00
Keuntungan : Jalan di pegunungan dibuat berkelok kelok agar ketika kita tidak perlu menanjak
Kerugian: Cepat menghabiskan bensin
7 4 7
jangan lupa jadikan yang terbaik Ya :D