Apa tindakan jepang setelah betul-betul terdesak menghadapi tentara sekutu?

2
menjanjikan kemaerdekaan kpd bangsa indonesia dg membentuk BPUPKI dan PPKI
menjanjikan kemaerdekaan kpd bangsa indonesia dg membentuk BPUPKI dan PPKI. supaya menarik simpati bangsa indonesia untuk membantu jepang melawan sekutu.

Jawabanmu

2014-01-28T20:18:55+07:00
Jepang menyerah kepada sekutu dan memberi kemerdekaan untuk Indonesia  :)
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T20:19:36+07:00
Menarik simpati rakyat indonesia dengan menjanjikan kemerdekaan bagi rakyat indonesia agar rakyat indonesia mau membantu jepang melawan sekutu
2 4 2