Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T14:29:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa pra aksara, menggunakan penglihatan jauh untuk mendapatkan buruan, dampaknya kita akan sakit melihat dengan jarak jauh, dan bisa melihat yang radiusnya sangat jauh (1km)
Hindu budha,banyaknya penggunaan arca dan candi untuk menyimpan mayat, dan juga cara pembuatan patung yang unik, dampaknya banyak orang pandai memahat
Islam, pembentukan kaligrafi, membangun masjid dan juga berdakwah, dan juga inspirasi pemuatan kalender. dampaknya banyak orang pada zaman sekarang pandai menulis, membentuk kalender, dan juga pandai dalam arsitektur
2014-05-29T14:35:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masa praaksara:
akivitas : mengumpulkan makanan dari alam dengan cara mengolah alam yg rendah
dampak : terpenuhinya kebutuhan hidupnya

Masa Hindu & Buddha:
aktivitas : melakukan perdagangan melalui jalur Indonesia
dampak : masknya agama hindu & buddha ke indonesia

Masa Islam :
aktivitas : melakukan perdaganga melalui jarur Indonesia
dampak : masuknya agama islam ke indonesia