Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T14:19:03+07:00
Dik
Ek=16kj=16000 j
massa=20 kg
jwb
ek=1/2×m×v²
16000=1/2×20×v²
16000=10v²
16000/10=v²
1600=v²
akar 1600= 40 =v
makasih
ya sma sama. jadikan yang terbaik ya
2014-05-29T14:27:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Diketahui : Ek  =  16 kJ    =  16.000 J
                      m =  20 kg

- Ditanya : v

- Jawab :

Ek             =  1/2 × m × v²
16000       =  1/2 × 20 ×v²
16000       =  10v²
16000/10  =  v²
1600         =  v²
1600       =  40
v               =  40
1 5 1