Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T13:57:46+07:00
Pak RT saya namanya Sugimin Subarjo, dia orang cukup dikenal di RT saya, dia adalah salah satu dari sekian byk orang yang memimpin RT kami dengan bersih, jujur, tegas, penuh dedikasi, serta tanggung jawab. yang berkesan dari pak Sugi adalah ia selalu mengajak warganya untuk melakukan kerja bakti setiap minggunya, dan setiap iuran bulanan, pasti akan ada laporan KAS darinya, ini semua membuat rt kami menjadi sangat teratur dan baik
Di buat bhs inggris :3
pak RT bhs ing apa? :D
2014-05-29T13:59:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pak RT
pak rt adalah orang yang baik hati, walawpun dia bekerja sebgai seorang guru, ia masih melayani masyarakat di desa nya dengan ramah. ada yang meminta surat eterangan pindah, s. ket tidak mampu, s ket akte kelahiran , dsb. pak rt juga mengkontrol kegiatan masyarakat, biasanya menjelang hari kemerdekaan pak rt mengumumkan kpd warga agar ikut serta dlm kerja bakti untuk lomba. warga pun antusias mengikutinya. pak rt baik sekali