Jawabanmu

2014-05-29T13:17:50+07:00
Buaya
kaDAL
cicak
komodo
ular
crocodylus siamensis (buaya siam)
nama latin + makanannya juga kak
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T13:27:24+07:00
Nama : Biawak togian
Latin : Varanus togianus

Nama : Penyu pipih
Latin : Natator depressa

Nama : Sanca Timor
Latin : Phyton timorensis
6 4 6
Penyu : ubur-ubur, kerang-kerangan, udang dan invertebrata lainnya. Sanca Timor : Mamalia kecil
Itu maksudnya penyu pipih
Biawak : serangga, Ketam, kodok, kadal, burung, tikus dan lain-lain
oke makasih
Semoga bermanfaat