Industri yang didirikan berdasarkan pertimbangan kemudahan mengolah produknya,misalnya yang mengolah daging ikan,bunga adalah......
a. industri berdasarkan alam
b. industri berdasarkan perdagangan
c. industri berdasarkan bahan mentah
d. industri berdasarkan sejarah

2

Jawabanmu

2014-05-29T13:12:47+07:00
A. industri berdasarkan alam
mudah-mudahan benar
7 3 7
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T13:15:45+07:00
Industri yang didirikan berdasarkan bahan mentah adalah industri yang mengolah bahan mentah yang cepat rusak ( busuk) misalnya yang mengolah gading, ikan dan bunga. jadi, isinya....
c. industri berdasarkan barang mentah

8 4 8