Makna dari suatu negara memiliki kedaulatan , antara lain ........
a. menjadi negara yang merdeka dan sejajar dengan negara merdeka lainnya
b. menjadi negara yang maju , dan sejahtera
c. memiliki kekayaan yang melimpah
d. memiliki kewenangan untuk mempengaruhi negara lain

yang manaaaaa?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T13:01:27+07:00
A. menjadi negara yang merdeka dan sejajar dengan negara merdeka lainnya
1 5 1
2014-05-29T13:01:31+07:00
A. menjadi negara yang merdeka  dan sejajar dengan negara yang merdeka lainnya