Jawabanmu

2014-05-29T12:56:57+07:00
Contoh organisme autotrof :
1. Tumbuhan
Contoh organisme heterotrof :
1. Manusia
2. Hewan

Simbiosis ada 3 :
1. Mutualisme : Saling menguntungkan
2. Komensalisme : Menguntungkan satu pihak, tetapi pihak lain tidak dirugikan
3. Parasitisme : Menguntungkan 1 pihak, merugikan pihak lain
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T13:07:55+07:00
1. -organisme autotrof adalah organisme yang mampu membuat makananya sendiri       dari  bahan anorganik yang tersedia di alam.
    -organisme heterotrof adalah organisme yang tidak dapat makananya sendiri. Oleh      karena itu, untuk memenuhi kebutuhan makananya, organisme ini bergantung pada         organisme lain.
2.simbiosis berasal dari bahasa yunani ,sym yg berarti dengan dan biosis yg    berarti kehidupan. Simbiosis merupakan interaksi antara dua organisme yang hidup      berdampingan.

3 3 3