Jawabanmu

2014-05-29T12:32:28+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:33:37+07:00
BAB IX
KEKUASAAN KEHAKIMAN
Pasal 24
(1)    Kekuasaan kehakiman merupakan kekuasaan yang merdeka untuk menyelenggarakan peradilan guna menegakkan hukum dan keadilan.
(2)    Kekuasaan kehakiman dilakukan oleh sebuah Mahkamah Agung dan badan peradilan yang berada di bawahnya dalam lingkungan peradilan umum, lingkungan peradilan agama, lingkungan peradilan militer, lingkungan peradilan tata usaha negara, dan oleh sebuah Mahkamah Konstitusi.
(3)    Badan-badan lain yang fungsinya berkaitan dengan kekuasaan kehakiman diatur dalam undang-undang.

d. Mahkamah Konstitusi

Semoga Membantu :)