Jawabanmu

2014-05-29T12:31:56+07:00
Tidak, karena itu sama sekali tidak mencintai bahasanya sendiri yaitu bahasa indonesia, berbahasa inggris boleh saja ttpi tidak perlu digunakan dlam kegiatan sosial dalam lingkungan masyarakat.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:34:39+07:00
Tidak juga , kadang kala seseorang yang terpelajar tidak terlalu memikirkan istilah asing tetapi memikirkan kualitas jawabannya yang dibuatnya, lagipula apa gunanya istilah asing jika lebih banyak orang tidak mengerti dibanding mengerti, jadi orang yang kritis atau terpelajar kadang tidak terlalu membutuhkan istilah asing, apalagi orang kritis di indonesia kadang banyaknya muka yang tidak sepadan dengan ilmunya jadi muka penampillan atau gaya bicara sama sekali bukan hambatan yang berarti untuk orang yang kritis
jadi , jadikan saya yang terbaik
trima kasih telah menjawab