Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:26:02+07:00
Thomas matulessy
semoga membantu
lalu,, agama nya apa ?
kristen
oo... gt.. makasih
hy setelah aku buka buka buku ilmu dan saat itu aku juga lihat di tv dan ternyata kebenarannya adalah beliau islam dan benama ahmad .... siapa gitu lupa.. hehe.. tapi ga apa kan nama terkenalnya itu kan Thomas Matulessy
2014-05-29T12:26:12+07:00
Nama aslinya adalah Thomas Mattulesi
Okee... thx
lalu, agama nya apa ?
Maksudmu agamanya pattimura??
iya ..
kok nggak di jwb ..??!!##