Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:23:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Goro Gorone : Maluku/Ambon
2. Hikayat Prang Sabi : NAD
3. Halo-Halo Bandung : Bandung

Tambahan :
Gugur Bunga
Bangun Pemudi Pemuda
Pantang Mundur
Pahlawan Merdeka
1 5 1
2014-05-29T12:25:27+07:00
1. Tugu Monumen Nasional di Jakarta 2. Tugu Monumen Perjuangan di Purbalingga 3. Tugu Perjuangan Rakyat di Bekasi (Mohon maaf bila ada kesalahan)