Jawabanmu

2014-01-28T20:13:49+07:00
mempertahankan persatuan dan kesatuan wilayah indonesia
meningkatkan semangat kekeluargaan
meningkatkan semangat bhineka tunggal ika
menghindari penonjolan sara dan lain-lain

saling menghormati antar sesama, saling menyayangi antar sesama, saling gotong royong, tidak saling membeda bedakan antar sesama
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T20:14:25+07:00
Saling kerjasama, seperti saat gotong royong
saling menghormati dan menghargai perbedaan agama

3 4 3