Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:13:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena politik di Indonesia kebanyakan hanya pencitraan, fitnah dan kampanye hitam
juga mengambur"kan banyak uang yg seharusnya tdk usah mengeluarkan dana banyak
pa tjua mereka menghambur2kan uang??
kan skrg ada money politik, biar mereka dipilih jadi masyarakat dikasih uang
karena politik di indonesia masih belum menerima kenyataan, bahwa tidak mau mengalah. seperti contoh : pada pemilu, partai yang bersangkutan saling menunjukan kelebihan partainya. selain itu juga rendahnya penegak hukum yang ada. thanks
2014-05-29T12:40:22+07:00
Karena politik di indonesia selalu menyogok dalam masalah pilitik .. menghambur-hamburkan uang buat meningkatkan