Jawabanmu

2014-05-29T12:10:47+07:00
Karena Manusia membutuhkan oksigen untuk berespirasi, namun kalo tidak terpenuhi ( ataupun tersedianya hanya karbondioksida ), maka itu berbahaya dan bisa menyebabkan pingsan bahkan meninggal dunia

Maaf kalau salah, mencoba menjawab :) 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:13:53+07:00
Udara yang memiliki kadar karbon dioksida tinggi sangat berbahaya bagi manusia dan makhluk hidup lainnya,pertama dari segi bernafas, kemudian dari  segi pemanasan global, karena gas yang paling membuat pengaruh dalam pemanasan global adalah Co 2, tetapi oksigen yang berlebihan juga uruk karena hal ini dapat menyebabkan pernapasan makhluk hidup tidak terlatih, sehingga saat dimana co 2 mendekati makhluk hidup maka makhluk hidup akan mati seketika karena pernapasannya tidak terlatih
jadiin yang terbaik dong, saya mengatakan
O 2 lebih banyak akan berbahaya karena saat itu guru saya praktek, guru saya membeli oksigen murni kemudian dimasukan katak kedalam kaleng beroksigen murni, ternyata setelah 2 menit kataknya mati , itu karena pernapasannya tidak terlatih
terima kasih atas penjelasannya