Jawabanmu

2014-01-28T20:11:41+07:00
1. Kalau gak salah itu karet
2. Karena Asia Tenggara berada di garis khatulistiwa
selain karet ?
kurang tau tentang hasil utama di Malaysia itu
okee. mksih :)
Jawaban paling cerdas!
  • siva
  • Gemar Membantu
2014-01-28T20:12:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karet dan kelapa sawit
asia tenggara beriklim tropis karena terletak dekat dengan garis khatulistiwa
3 3 3