Jawabanmu

2014-05-29T11:57:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Didalam bagian termos terdapak kaca yang memantulkan panas, jadi kalor akan tergaja sehingga suhu di dalamnya tetap panas
dan dibuat ada celah antara dinding plastik termos - kaca
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:57:56+07:00
Konduksi, dengan memberikan kaca di ruangan termos yang akan di isi air agar panasnya tersimpan
Konveksi,  dengan memberikan lapisan perak agar panas dapat memantul
radiasi, memberi ruang hampa sehingga radiasi tidak dapat membawa panas keluar
4 4 4
jadiin yang terbaik juga dong
sudah gitu!
oke makasih