Jawabanmu

2014-05-29T11:44:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di rebus sampai mendidih dengan suhu tinggi
Itu paling efektif
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:12:57+07:00
Memanaskan zat cair memperbesar luas permukaan zat cair mengalirkan udara kering di permukaan zat cair. Mengurangi tekanan uap di permukaan zat cair.
1 5 1