1.berikan contoh beberapa produk kreatif yang dihasilkan dari tindakan kreatif,namun secara keseluruhan bukan merupakan produk baru
2.sebutkan beberapa mental orang kreatif
3.jelaskan dengan memberi contoh yg dimaksud kemandirian
4.bagaimana agar seseorang bisa menjadi seorang wirausaha
5.jelaskan hubungan antara kreativitas,kemandirian,dan kewirausahaan

2

Jawabanmu

2014-05-29T11:48:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. produk kornet tempe,
2. slalu berpikir kritis, tidak mudah menyerah
3 mandiri yaitu suatu usaha untuk melakukan sesuatu hal dengan tidak membutuhkan orang lain. contoh membuat usaha rumahan membuat katring sendiri
4 mempunyai tekat kuat, pantang menyerah, jujur ,kreatif inovatif ,konsisten
5 apabila menjadi seorang wirausaha pastinya harus kreatif dan kreatif itu berasal dr pikiran sendiri dan tidak pikiran orang lainyang  di sebut juga mandiri
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:56:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Becak motor  (BEMO)
2. hasrat, kepekaan, minat, rasa ingin tahu, berpikir mendalam, konsentrasi, siap mencoba dan melaksanakan, sabar, optimis, dan mampu bekerja sama
3. kemandirian = dalam setiap tindakannya dilakukan atas kehendaknya sendiri, dengan semangat tinggi, dan mempunyai rasa percaya terhadap kemampuan sendiri dan memperoleh kepuasan dari usaha yang dilakukannya. Contoh : belajar sendiri
4. seseorang yang berkemauan keras untuk mencapai sukses, mempunyai semangat, dan yang selalu mempunyai gagasan untuk menghasilkan produk kreatiflah yang mampu menjadi seorang wirausaha
5. Hubungannya yaitu kewirausahaan tidak dapat dipisahkan dari kreativitas dan inovasi. sedang inovasi tercipta karena adanya kreativitas yang tinggi. dengan demikian, orang yang kreatif akan membentuk dirinya menjadi mandiri dan bersikap wirausaha
12 4 12