Jawabanmu

2014-05-29T11:33:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena lintah/pacat hanya menghisap darah,bukan menggigit
karena lintah/pacet memiliki semacam cairan bius.sehingga kalau pacet menggigit dia menggeluarkan cairan bius itu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T12:41:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lintah mempunyai dua bagian gigi, gigi bagian depan dan gigi bagian belakang, seaen itu lintah akan mengeluarkan enzim hirudin dimana enzim tersebut membuat darah sukar berhenti, dan lintah juga mengelurkan bius agar yang tergigit tidak merasakan sakit
1 5 1