Jawabanmu

2014-05-29T11:25:34+07:00
Analisis data diartikan sebagai upaya mengolah data menjadi informasi, sehingga karakteristik
atau sifat-sifat data tersebut dapat dengan mudah dipahami dan bermanfaat untuk menjawab
masalah-masalah yang berkaitan dengan kegiatan penelitian. Dengan demikian, teknik analisis
data dapat diartikan sebagai cara melaksanakan analisis terhadap data, dengan tujuan mengolah
data tersebut menjadi informasi, sehingga karakteristik atau sifat-sifat datanya dapat dengan
mudah dipahami dan bermanfaat untuk menjawab masalah-masalah yang berkaitan dengan
kegiatan penelitian, baik berkaitan dengan deskripsi data maupun untuk membuat induksi, atau
menarik kesimpulan tentang karakteristik populasi (parameter) berdasarkan data yang diperoleh
dari sampel (statistik).

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:46:19+07:00
Analisis data adalah cara seseorang untuk menganalisa suatu data, biasanya penganalisaan data itu digunakan untuk menghitung bencana, keuntungan dan kerugian, dalam biologi, analisis data digunakan utuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup, misalkan suatu sungai telah tercemar cat, maka dilakukan penganalisisaan agar orang tersebut berapakah jumlah benda yang dibutuhkan untuk menetralkan air tersebut 
yang terbaik juga dong
masih gak mudeng
maksudnya ?
yang kamu jelasin tetep gak mudeng. tapi makasih
mudeng ini apaan sih ?