Jawabanmu

2014-05-29T11:19:23+07:00
Keliling Persegi = s² = 7² = 49
Kel Lingkaran = 2  \pi r
Keliling Ling = 2 x  \frac{22}{7} x 7
Keliling Ling = 2 x 22 
Keliling Ling = 44 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:23:17+07:00
Karena persegi di lapisi lingkaran , maka. diameter lingkaran = diagonal persegi
                                                                                        =√7²+7²
                                                                                        =7√2
keliling = π×D
           =22/7 × 7√2
           =22√2

sekian dan terimakasih  , semoga membantu :)
5 4 5