Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T20:14:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau maksudnya orang-orang yang berperan menyebarkan agama islam yaitu wali songo , dan kalau yang ditanya perannya itu untuk menyebarluaskan agama islam di nusantara. Maaf kalau kurang lengkap
8 3 8
2014-01-28T20:19:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perannya ;
1. Untuk menyebarkan agama islam di seluruh pelosok indonesia
2. Untuk menegakkan agama islam
3. Untuk menyampaikan wahyu dari allah ke seluruh umat manusia
4. Untuk meneruskan perjuangan rasullullah dalam berdakwah
12 4 12