Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:17:18+07:00
1.siapkan materi yang akan disampaikan dalam diskusi
2 siapkan prediksi kemungkinan pertanyaan yang akan diajukan oleh audiens
3 siapkan nama-nama yang berisi anggotamu dan kertas yang berisi materi untuk masing-masing aggota diskusi
6 3 6
2014-05-29T11:40:17+07:00
Yaitu materi yang akan di bahas dalam diskusi
membagi tugas pada setiap anggota,,,, dan menyatukan pendapat yang di ajukan
1 2 1