Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:10:14+07:00
Karna semakin banyaknya jumlah penduduk, maka banyak juga angkatan kerjanya, mereka berlomba-lomba untuk mencari pekerjaan, sehingga seseorang yang mutu kerjanya rendah(pendidikan rendah) tidak akan mendapat pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari2. :)
9 4 9
2014-05-29T11:55:32+07:00
Karena jika banyak penduduj semakin banyak hasil bumi yang di butuhkan.
2 5 2