Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:09:45+07:00
Keliling = 22/7 × 70 m = 220 m Banyaknya pohon = 220 m ÷ 10 m = 22
2 3 2
2014-05-29T11:10:31+07:00
Keliling = π×Diameter
           = 22/7×70
           = 220

menentukan banyaknya pohon = keliling taman÷jarak antar pohon
                                             = 220/10
                                             = 22 pohon

sekian ,semoga bermanfaat :)

1 5 1