Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T10:56:36+07:00
1.saat seseorang membuat karynya sendiri
2. membuat gambar atas gagasan dia sendiri , membuat mainan dll . 

Semoga membantu ^^
1 5 1
2014-05-29T10:59:19+07:00
1. ketika orang itu dapat mengubah barang barang yang ada di sekitarnya dari barang yang tidak bernilai harga jual/bernilai harga jual rendah atau barang yang tidak bermanfaat menjadi barangt yang bermanfaat dan bernilai harga jual

maaf kalu yang no.2 saya belum tau :D