Jawabanmu

2014-05-29T10:38:41+07:00
Angin periodik yang terjadi di sebelah selatan Asia 
bkan angin priodik tpi angin muson
angin muson ada 2
Angin Muson adalah angin periodik yang terjadi terutama di Samudra Hindia dan sebelah selatan Asia
angin muson kan ada 2
kalau angin muson saja adalahangin periodik yang terjadi terutama di Samudra Hindia dan sebelah selatan Asia
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T10:42:58+07:00
angin periodik yang terjadi terutama di Samudra Hindia dan sebelah selatan Asia
1 5 1