Jawabanmu

2014-05-29T10:32:45+07:00
Lari estafet : -meningkatkan kelincahan, ketahanan otot kaki, kekuatan otot kaki
lari sambung :- mengelolah kerjasama, kelincahan kaki, kekuatan otot kaki
2 5 2
maksih :)
oiia tapi lari estafet ma lari sambung kan sama?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T10:33:08+07:00
1.mengurangi berat badan
2.memperbaiki kadar gula
3.membantu memaksimalkan detak jantung
4.tubuh jadi bugar dan sehat
jadikan yang terbaik
jadi untuk lari sprint apa dong?