1.apakah kewajiban warga negara dalam mengemukakan pendapat di muka umum?sebutkan kewajibannya.
2.tunjukkan sikap dan cara yg baik dlm menyampaikan pendapat
3.sebutkan tujuan penyampaian pendapat di muka umum

2

Jawabanmu

2014-05-29T10:34:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.harus memenuhi hukum atau peratauran yang berlaku
2harus bertanggung jawab
3.melatih kita untuk dapat berbicara di depan umum

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T10:36:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.a.      Menghormati hak dan kebebasan orang lain. b.     Menghormati aturan – aturan moral  yang diakui umum. c.      Mentaati hukum dan per – uu – an yanng berlaku. d.     Menjaga dan menghormati keamanan dan ketertiban umum. e.      Menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.
2. mematuhi norma-norma
tidak melanggar hak orang lain
tidak membawa benda tajam
3.
a.      Mewujudkan kebebasan yang bertanggung jawab sebagai pelaksanaan HAM. b.     Mewujudkan perlindungan hukum yang konsisten dan berkesinambungan. c.      Mewujudkan iklim yang kondusif bagi partisipasi dan kreatifitas WN. d.     Menempatkan Tanggung Jawab Sosial.
2 4 2