Jawabanmu

2014-05-29T10:02:30+07:00
Penjelasannya akan aku balik saja supaya lebih jelas.
>> Green house = rumah kaca.
Semacam kebun yang dinding dan atapnya terbuat dari kaca sehingga panas matahari yang berupa gelombang panjang dipantulkan kembali oleh kaca itu dan panasnya terperangkap di dalamnya.
Hal ini supaya suhu di dalam rumah kaca itu lebih bisa terkontrol.

>> Green house effect = efek rumah kaca
Suatu keadaan yang mirip dengan kejadian di dalam rumah kaca, yaitu sinar matahari yang berupa gelombang panjang dipantulkan kembali ke bumi karena adanya gas rumah kaca di atmosfer sehingga panasnya terperangkap di bumi.
Gas rumah kaca yang terbanyak adalah CO2 yang merupakan hasil dari proses pembakaran.
Kalau berlubangnya ozon itu nanti hubungannya dengan mencairnya es di kutub karena yang berlubang itu yang terbesar lapisan ozon di kutub.

>> Global warming = pemanasan global
Memanasnya suhu rata-rata seluruh bagian bumi karena adanya fenomena efek rumah kaca.

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T10:03:11+07:00
Efek rumah kaca ,yaitu sinar matahari yang berupa gelombang panjang dipantulkan kembali ke bumi karena adanya gas rumah kaca di atmosfer sehingga panasnya terperangkap di bumi.
Gas rumah kaca yang terbanyak adalah CO2 yang merupakan hasil dari proses pembakaran.
Kalau berlubangnya ozon itu nanti hubungannya dengan mencairnya es di kutub karena yang berlubang itu yang terbesar lapisan ozon di kutub.

sedangkan pemanasan global adalah  Memanasnya suhu rata-rata seluruh bagian bumi karena adanya fenomena efek rumah kaca
2 5 2