Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T10:01:04+07:00
V = 1 x L.alas x tinggi
      3
400 = 1 x (10x10) x t
         3
400x3 = 100 x t
1200 = 100 x t
1200 = t
 100
12 = t

tinggi segitiga = √t² + (1 x s)²
                                 2
                     = √12²+5²
                     = √144 + 25
                     = √169
                     = 13 cm
jadi jawabannya yang C. 13
                    
klo 5'2 dri mna ?
ya, kan panjang sisi alasnya 10, maka jika dikalikan dengan 1/2 menjadi 5 lalu dikuadratkan
oo... thanks ya
iya
tambahkan aq jdi teman dong, aq lgi pke di android jdi gk bisa nambahkan sebagai teman
2014-05-29T10:06:34+07:00
T.limas = V.limas/ 1/3xL.alas
t = 400 /1/3x100
t = 400 x 3/100
t =12 cm

EF =√(1/2AB)² + t²
EF = √ 5² + 12²
EF = √25 + 144
EF = √169
EF = 13 cm