Jawabanmu

2014-05-29T09:53:12+07:00
Pisang seberat 225 g memiliki 200 kalori sedangkan dalam 1 gelas susu mengandung 122 kalori. Menurut saya tidak akan menyebabkan kegemukan

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T09:55:13+07:00
Saya tidak tau pasti brapa kalori pisang susu. tapi menurut saya pisang susu tidak membuat gemuk karna dapat melancarkan pencernaan. namun jangan terlalu berlebihan. karna semua yang berlebihan hasilnya pasti tidak akan baik. :D
1 5 1