Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T09:46:58+07:00
Telah terjadi fenomena alam langka terjadi di berbagai kota di seluruh indonesia. kejaian ini terjadi pada kamis, 27 september 2007. fenomena ini disebut halo matahari atau matahari bercincin. penyebab terjadinya peristiwa itu adalah ketika awan cirus yag berlapis2 pada ketinggian sekitar 30 ribu kaki itu menutup matahari sehingga terjadi pembiasan dan membentuk cincin. salah satu saksi mata fenomena ini adalah tukang becak yg tengah duduk di daerah  kebon jeruk, jakarta menunjukka tangan ke angkasa. terkejut melihat peristiwa ini
Anekdot dari laporan ini mana..tolong buatkan dong
Tolong buatkan teks laporan tentang fenomena alam
Kemudian dari laporan itu dibuat anekdot
2014-05-29T09:54:11+07:00
Mr Presiden dan beserta beberapa orang Ketua Parpol berada dalam satu pesawat mengunjungi korban bencana alam.

Saat pesawat lagi muter2 di atas daerah bencana alam terjadi persaingan merebut simpati rakyat :

Ketua Parpo A mengluarkan Rp 10 juta dan melemparnya keluar pesawat sambil ngomong : "Liat nih. Saya menyenangkan ratusan korban bencana "
Presiden lebih hebat lagi, melempar Rp 1 milyar dan klaim " "Bukan cuman puluhan dan ribuan, sekarang semua korban bencana sudah merasa senang"

Pilotnya pusing dan geram ngeliat penumpang nggak mau diam saat mau landing. Di buka pintu pesawat dan semua penumpang terlempar keluar pesawat. Co pilot ketakutan dan bertanya kenapa.

Sang pilot menjawab dgn kalem : "Tenang aja. Saya sudah menyenangkan semua rakyat negara ini , baik yg jadi korban bencana maupun yg bukan.