Kakak-kakak dan adek-adek yang tau jawabannya bantu ya , please
1 -) halaman pada menu ini berisi ikon-ikon yg berfungsi untuk menyisipkan objek-objek ke dalam lembar kerja
-) menu ini dapat difungsikan untuk memperindah tampilan dokumen yg sedang dibuat
-) menu ini dapat dibuka dgn menekan tombol Alt + N pada keyboard
lima ikon yg terdapat dlm menu yg memiliki tiga ciri diatas adalah
a) table, column, word art, margins, dan page size
b) shapes, pie, symbol, insert function, dan sum
c) column, clip art, middle align, dan function
d) table, clip art, column & word art
2
1) pada Save in , tentukan lokasi penyimpanan yaitu pada DATA ( D: )
2) buatlah folder khusus bernama tugas komputer dgn mengklik ikon create new folder
3) klik tombol save untuk menyimpan dokumen
4) klik tombol office button dan pada layar akan muncul kotak dialog save as
5) klik tombol save as
6) pada kotak file name, ketikkan nama judul file yaitu komputer_1
7) klik folder tugas komputer, kemudian klik open untuk membuka folder
sistematika yg tepat untuk menyimpan workbook pada ms. excel adalah
a) 4-5-1-2-7-6-3 b) 5-6-7-4-5-6-2
c) 6-7-4-3-1-2-5 d) 7-1-2-5-4-3-6

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T09:45:30+07:00
1. b) shapes, pie, symbol, insert function, dan sum
2
.a) 4-5-1-2-7-6-3
jdi kan jawaban terbaik lah ;D
1 5 1
2014-05-29T09:45:34+07:00
1. mungkin B
2.  A
*Maaf jika salah
1 5 1