Jawabanmu

2014-05-29T09:36:11+07:00
SANGAT SENGSARA                          DAH KUJAWABIN TUHHHHHHHHHH
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T11:29:13+07:00
Aku akan jawab
Kehidupan politik Kerajaan Majapahit
memiliki Struktur Pemerintahan Majapahit yang di perintah oleh Raja - rajanya :
Berikut adl daftar penguasa Majapahit. Perhatikan bahwa terdapat periode kekosongan antara pemerintahan Rajasawardhana (penguasa ke-8) dan Girishawardhana yg mungkin diakibatkan oleh krisis suksesi yg memecahkan keluarga kerajaan Majapahit menjadi dua kelompok.Raden Wijaya bergelar Kertarajasa Jayawardhana (1293 - 1309)Kalagamet bergelar Sri Jayanagara (1309 - 1328)Sri Gitarja bergelar Tribhuwana Wijayatunggadewi (1328 - 1350)Hayam Wuruk bergelar Sri Rajasanagara (1350 - 1389)Wikramawardhana (1389 - 1429)Suhita (1429 - 1447)Kertawijaya bergelar Brawijaya I (1447 - 1451)Rajasawardhana bergelar Brawijaya II (1451 - 1453)Purwawisesa atau Girishawardhana bergelar Brawijaya III (1456 - 1466)Pandanalas atau Suraprabhawa bergelar Brawijaya IV (1466 - 1468)Kertabumi bergelar Brawijaya V (1468 - 1478)Girindrawardhana bergelar Brawijaya VI (1478 - 1498)Hudhara bergelar Brawijaya VII (1498-1518)

1 5 1