Jawabanmu

2014-05-29T09:16:15+07:00
Yogyakarta : hindhu dan budha mempengaruhi dAerah tersebut bukti bnyk peninggalan candi hindhu budha,,(candi borobudur,prambanan,sambisari,kalasan,dll)
Bali :hindhu karena sampai skkrng msh bnyk yg menganut hindu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T09:18:03+07:00
Tarumanegara, Matara, Medang,
Singhasari, Sunda dan Majapahit. Pusat Hindu diluat pulau jawa terdapat
di Kutai (Kalimantan) dan Bali daerah yang mendapat pengaruh Budha
yaitu Sumatra.
1 5 1