Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T08:52:36+07:00
Ciri-ciri Nasionalisme :
· Sudah ada persatuan dan kesatuan bangsa.
· Sifat perjuangannya sudah bersifat nasional.
· Tujuannya untuk mencapai kemerdekaan yang nantinya ingin mendirikan suatu negara merdeka yang kekuasaannya ditangani rakyat.
· Sudah ada organisasi modern dan bersifat nasional.
· Mengandalkan kekuatan otak (pikiran), dimana pendidikan sangat berperan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.
2 5 2
2014-05-29T08:53:15+07:00
1. cinta tanah air
2. rela berkorban untuk bangsa dan negara
3. memiliki kemampuan bela negara