sebutkan beberapa cara untuk mempercepat penguapan?
meletakkan air di wadah yang lebar dan ditempat yang panas /terkena sinar matahari.
tolong jadikan jawaban terbaik yah.. pleasee.. >,
ok tp gmna caranya
energi tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T08:42:28+07:00
Kalo rumusnya sih : Q terima = Q beri
m.c. delta t = m.c. delta T
biasanya digunakan untuk mengetahui suhu campuran, dll
kalau bagaimana bunyi asas black itu gmna
lupa, tapi semustinya ada di buku pelajaranmu
gak ada bukunya buku LKS bkn buku paket
2014-05-29T08:44:50+07:00
2 macam zat yg berbeda suhunya dicampurkan maka zat yg suhunya lebih tinggi akan melepaskan kalor yg sama banyaknya dengan kalor yg diserap oleh zat yg suhunya lebih rendah. tumusnya : m2.c.ΔT=m1.c.ΔT