Jawabanmu

2014-01-28T20:00:25+07:00
Dari bidang militer,politik,hukum,seni,olahraga,dan kerjasama internasional yang membanggakan dari bangsa Indonesia 
Jawaban paling cerdas!
2014-01-28T20:01:52+07:00
-Merupakan negara kepulauan terbesar didunia
-indonesia adalah negara maritim terbesar didunia
-negara dengan bahasa daerah terbanyak
-tempat ditemukannya manusia purba tertua didunia
-mempunyai candi terbesar didunia
1 5 1