Kebebasan yang bertanggung jawab itu
adalah kebebasan yang tidak menggau privasi, hak-hak dan kewajiban orang laen. berbuat sesuatu yang memikirkan akibat dan konsekuensi yg akan ditanggung. harus menerima semua resiko yang telah diperbuat.
Komentar sudah dihapus

Jawabanmu

2014-05-29T07:49:57+07:00
1.bebas artinya kita pnya hak untuk menyampaikan pendapat
2.bertanggung jawab artinya dlm menyampaikan pendapat kita harus memperhatikan sopan dan santun

jdi kebebasan bertanggung jwb:kita bebbas menyampaikan pndapat dng mmperhatikan perilaku
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T07:50:01+07:00
Meski setiap individu bebas menyampaikan sesuatu atau berbuat sesuatu, namun ia harus bertanggung jawab terhadap diri sendiri, sesamanya, dan kepada Tuhan Yang Maha Esa