Jawabanmu

2014-05-29T07:44:34+07:00
Hewan pengerat adalah salah satuordo dari binatang menyusui. Bahasa Latinnya Rodentia. Ada sekitar 2000 sampai 3000 spesies binatang pengerat yang ditemukan di semua benua kecuali Antartika. Hewan pengerat memiliki gigi depan yang selalu tumbuh dan harus diasah dengan menggerigiti sesuatu.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T07:49:07+07:00
Rodentia adalah hewan pengerat yg banyak memiliki banyak jenis,yaitu aquatic rodent (rodent yg hidup di air),leaping rodent (rodent yg biasa hidup di rumput atau padang pasir),tunneling rodent (rodent yg hidup di terowongan),dan tree-dwelling rodent (rodent yg hidup terutama di pohon).Semoga membantu :)
1 5 1