Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-29T07:24:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harga bayar = Rp 128.000 - 20%

                      = Rp 128.000 ×  \frac{20}{100}

                      = Rp 25.600

                      = Rp 128.000 - Rp 25.600

                      = Rp 102.400
2 5 2
2014-05-29T07:25:56+07:00
DISKON -> 20/100 X 128.000 = Rp 25.600,-
YANG HRS DIBAYAR -> 128.000 - 25.600 = Rp 102.400,-
Harga Beli = rp.128.000
Diskon= 20%
jadi harga beli setelah diskon?
jawab: 128.000 - 20 %
=128.000 x 20 per 100
=25600
128000-25600=102.400